Kamis, 10 April 2014

Cara mengganti RAM komputer

Langkah - Langkah Mengganti RAM Komputer

1. Yang pertama anda lakukan tentunya membuka casing CPU anda.

2. Cari komponen RAM anda.

3. Untuk membukanya Buka pengunci slot ( di setiap ujung slot memory pada motherboard ). Tekan penggunci RAM tersebut bersamaan di setiap ujung RAM.

4. Setelah terbuka bersihkan tempat slot RAM komputer anda. Biasanya terdapat banyak debu di bagian itu.

5. Setelah anda bersihkan, ambil RAM yang akan menggantikan RAM lama, lalu masukan kedalam slot RAM secara bersamaan (kanan dan kirinya).

6. Setelah berhasil memasang RAM tersebut, silahkan anda coba untuk menghidupkan komputer anda. Bila tidak terjadi kesalahan maka komputer akan berjalan normal seperti biasanya.

7. Setelah komputer anda berhasil hidup dengan normal. maka pasang kembali casing-casing yang sudah anda lepas pada langkah pertama.

Nah itulah tutorial tentang cara mengganti RAM. Sekian dari saya, terimakasih anda telah berkunjung ke linkbeep.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver