Kamis, 10 April 2014

 


Adobe Flash Player 11 adalah software produksi adobe system, software ini mutlak diperlukan bila kita menggunakan browser untuk Mozilla, Chrome, Netscape, Opera dan Safari, karena berfungsi sebagai pembaca file flash baik flash image maupun flash video. Bila kita tidak menginstall software ini maka ketika kita membuka satu file di internet yang menggunakan flash maka kita direkomendasikan untuk mendownload Adobe Flash Player ini.


Contoh website yang banyak menampilkan file flash adalah detik.com untuk flash image dan Youtube untuk flash video.

Adobe Flash Player 11.5.502.146 dapat digunakan untuk browser Mozila Firefox, Google Chrome, Netscape, Opera, Safari. Tapi sayangnya Adobe Flash Player ini belum kompatibel dengan Windows 8.

Setelah anda mendownload file Adobe Flash Player 11 anda bisa langsung menginstalnya secara offline. Nah bagi anda yang ingin mendownloadnya silakan klik link berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver